Jumat, 25 September 2015

Cara Mencukur Bulu Kaki yang Benar

Penampilan merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi seorang wanita. Hal ini dilihat dari cara berbusana, perawatan kulit , dan sebagainya. Untuk menjaga agar bagian tubuh biasanya wanita pergi ke salon untuk perawatan. Dari mulai rambut hingga ujung kaki. Namun hal ini tentu akan membutuhkan biaya yang mahal, terlebih jika dilakukan secara rutin.

Untuk meminimalisir harl tersebut sebernarnya ada beberapa perawatan yang sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Salah satunya adalah mencukur bulu kaki. Bulu kaki bagi sebagian seorang wanita adalah hal yang paling mengganggu penampilan. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah jika dilakukan dengan salah makan akan menimbulkan iritasi pada kulit kaki Anda.

Berikut adalah cara mencukur bulu kaki dengan benar.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah siapkan pisau cukur berkualitas baik. Berkulaitas tidak harus  mahal. Anda harus memilih pisau cukur yang tepat.

Langkah yang kedua adalah Anda harus mencoba mengencangkan kulit Anda terlebih dahulu sebelum mencukur. Hal ini dilakukan untuk mendapatan hasil yang baik dan untuk menghindari goresan pada kulit Anda. Caranya adalah  Anda hanya perlu menarik bagian kulit yang hendak dicukur, setelah itu mulailah mencukur pada bagian tertentu, secara perlahan.


Untuk langkah terakhir adalah dengan menyiapakan pisau cukur kembali untuk pencukuran berikutnya.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar