Sabtu, 19 September 2015

Alexander Funicello Terhadap Industri Tembakau

Industri tembakau telah menyebabkan merokok menjadi salah satu penyebab utama kematian di Amerika Serikat saat ini. Funicello percaya bahwa ini adalah murni tidak dapat diterima. Tingkat kematian yang tinggi dari penyakit yang dikenal dan penyakit yang secara langsung disebabkan oleh tembakau, namun entah bagaimana, mereka masih bisa dijual di rak-rak supermarket hampir setiap saat.

Perusahaan-perusahaan besar yang menjual produk yang sangat adiktif dan sangat beracun bagi tubuh harus dilegalkan. Ia percaya bahwa itu adalah buruk karena hukum dan tersedia bagi siapa saja yang berusia di atas delapan belas untuk membeli di toko lokal mereka. Bagian terburuk dari seluruh situasi menurut Alexander Funicello adalah bahwa tidak ada alasan bahwa tembakau dijual selain untuk meningkatkan keuntungan perusahaan.

Sebagai pulmonologist, Alexander Funicello melihat banyak pasien yang memiliki masalah dengan kebiasaan itu. Karena mereka memiliki masalah, mereka memutuskan lebih mudah untuk tetap kecanduan asap. Dia adalah salah satu yang membantu mereka melewati masalah paru-paru. Dia telah melihat terlalu banyak orang menjadi didiagnosis dengan kanker karena mereka tidak dapat berhenti merokok.

Salah satu cara yang Alexander Funicello berperang melawan industri tembakau melalui sponsor. The pulmonologist dari Fresno adalah sponsor dari Great American Smokeout. Acara tahunan ini adalah untuk semua perokok di daerah. Mereka tidak mendukung untuk merokok, melainkan mendorong mereka untuk berhenti. Tujuan dari acara ini adalah untuk membantu perokok berhenti selama satu hari. Harapannya adalah bahwa setelah satu hari tanpa rokok, perokok akan dapat berhenti merokok sepenuhnya, atau setidaknya dapat mengambil langkah pertama menuju itu.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar